Hari Ini

Makna sebuah KEEP MOVING ! (part. 1)

Updated at: 2:33 AM. Under Category: Keep Moving

Keep moving !
Keep moving !
Keep moving !

Wah, kayaknya udah sering banget nih kata-kata keliatan. Hehehehe....
Sebuah jargo yang penulis buat untuk memotivasi penulis, tapi banyak yang tanya apa sih artinya?
Hmm...Okelah kalo begitu...Kali ini penulis kasih tahu sedikit mengenai arti, makna, dan tafsiran dari sebuah frase KEEP MOVING! yang terny
ata bukan cuma iseng belaka! Hehehe...

Yuk kita mulai...
Bismillahirrahmanirrahiim...

Keep Moving! adalah sebuah jargon singkat yang pertama kali diperkenalkan sebuah user Facebook berinisial E.I yang memiliki inisial asli R.I. Dibuat dengan tujuan untuk memotivasi dan juga menghapus
segala gundah dan rasa putus asa yang ada di dalam dirinya dan teman-teman.

Secara etimologi, K
eep Moving! terdiri dari dua buah kata : Keep yang memiliki arti tetap, terus dan Moving yang berarti bergerak. Jadi, secara kasat mata Keep Moving! artinya "Teruslah Bergerak!". Maksudnya adalah dalam hidup ini janganlah kita statis atau berjalan di tempat.

Kita jangan s
eperti plankton di lautan yang bergerak ke sana kemari mengikuti arus laut. Jangan juga menjadi seperti daun yang jatuh di sungai, berjalan mengalir kemanapun arus membawa.

Kita harus menggerakkan hidup kita. Dengan menggerakkan hidup kita, kita akan mampu meraih cita-cita yang kita inginkan. Kita bisa mengejar apa yang selama ini hanya menjadi bunga yang senantiasa menemani tidur kita di malam hari.

Selain itu, maksud lain adalah kita jangan berhenti dalam meraih sesuatu. Kalo kita mencari sesuatu belum ketemu, cari sampai ketemu. Tes PTN belum tembus, ikut terus sampe dapet. Istilahnya kayak orang yang ketinggalan hape, maka ia akan lari terus untuk mengambil hapenya lagi. Gak peduli cicit cuit orang di sekelilingnya, dia fokus terhadap apa yang ia tuju. So, Keep moving! Kita punya Allah, nothing is impossible.


Allah ti
dak akan merubah nasib suatu kaum sebelum kaum itu merubahnya sendiri. So, keep moving!

Tulis Komentar Kamu Disini:

1 Komentar untuk "Makna sebuah KEEP MOVING ! (part. 1)"
Rohmi Fatmawatisaid...
July 21, 2018 at 2:29 AM

Good motivation


Post a Comment