Hari Ini

Aplikasi s60 v5 terbaik

Updated at: 8:20 AM. Under Category: Aplikasi Ponsel


Holy Quran
Quran
Aplikasi ini kompatibel dengan layar sentuh Nokia symbian mobile. Baca Al-Qur'an dalam huruf Utsmani, kata pencarian, penanda Ayah atau Sura menggunakan antarmuka multi-bahasa dan mendengarkan Al-Quran diriwayatkan oleh reciters terkenal. Gunakan cara mudah menghafal Quran.Pelajari Al-Quran tajwid melalui konten multimedia dan melihat aturan bacaan dengan warna. Beralih antara Urdu dan makna bahasa Arab.
Download
Hadis
Hadis
Aplikasi ini kompatibel dengan Nokia N97 mini, Nokia E72, Nokia E52, Nokia X6, Nokia 5230, Nokia 5530, Nokia C5, Nokia 5235, Nokia 5800, Nokia E5, Nokia 6700 slide dan Nokia 5233.Gain, membaca & mendengarkan Hadis terhormat Nabi Muhammad "SAW" melalui berbagai pilihan buku hadis yang terkenal: "Sahih al-Bukhari, Sahih Muslim, Riyad kita-Sholihin, Suci hadis, Arba 'di An Nawawi Tirmizi dan Sunan" dengan narasi. Saham mereka melalui SMS. Mencari kata atau bagian dari kata mudah.
Download
Smart Catatan
Smart Catatan
Smart Catatan oleh Mobineon adalah aplikasi yang besar dengan interface bergaya, yang akan membantu Anda untuk mengelola catatan teks Anda.Anda dapat menyimpan semua data pribadi Anda di satu tempat - catatan, gagasan, daftar belanja, to-do's, kontak, e-mail, website, password, rekening bank ... Semua catatan disimpan dalam folder.
Dalam Pengaturan, mengatur sandi untuk melindungi data Anda.
Mengirim catatan melalui SMS, bluetooth atau e-mail, kontak telepon, kunjungilah situs web dan banyak lagi.
Smart Catatan bekerja di potret dan orientasi landscape.
Download
Pocket Parrot
PocketParrot
PocketParrot adalah aplikasi perjalanan akhir! Interpreter di saku Anda!Terjemahan untuk 28 bahasa. Text to Speech teknologi memungkinkan Pocket Parrot untuk benar-benar berbicara! Jika Anda bepergian dan tidak berbicara dengan bahasa asli dari negara yang Anda kunjungi.
Download

Tulis Komentar Kamu Disini:

1 Komentar untuk "Aplikasi s60 v5 terbaik"
Simpan Gambar Ajasaid...
April 20, 2013 at 11:00 PM

linknya gak beres!!!!!!!!!!!!!!!!!

kasih link sumbernya aja jangan mirrornya biar bisa di download


Post a Comment