Hari Ini

Time Machine (part. 2) - Hell Teacher Nube

Updated at: 8:09 AM. Under Category: anime

Entah mengapa tiba-tiba penasaran lagi sama nih anime ketika melihat sekilas di laptop temen. Pengen inget keren dan kocaknya si guru nyentrik bertangan setan itu. Hehehe.

Emang sih katanya di manga itu ceritanya lebih bervariasi dari di anime. Di manga bahkan kalo gak salah endingnya berjudul "Graduation for Nube" yang terkesan benar-benar habis. Kalo anime, menurut ane sih kurang klimaks, tapi tetep ada feel yang menyentuh hati sebagai sebuah episode terakhir.

Kalo di manga, yang jadi orang baru di sekolah Domouri adalah Hiroshi, kalo di anime ceritanya si Nube yang guru baru. Okelah bukan ini juga yang mau dibahas. Hehehe. Sebenernya mau sharing aja sih.

Cerita bersetting di kota Domouri, tempat Nube tinggal dan mengajar. Nama aslinya adalah Nueno Meisuke, dan entah mengapa tiba-tiba jadi Nube -,-a

Dalam kisahnya, Nube dikenal dekat dengan beberapa murid yang notabene tokoh utama, seperti Hiroshi, Kyoko, Miki, Makoto, Kazuya, dan beberapa murid utama sampingan seperti Shuichi, Noriko, Akira, dll.

Genre komedinya kena banget, yang paling ane inget adalah di episode yang ada boneka model biologi yang merasa dirinya manusia. Dalam episode itu, Nube ceritanya akan mendemonstrasikan cara mengeluarkan roh dari dalam boneka, bonekanya itu boneka yang biasa serem di Jepang yang pake kimono dengan rambut bob yang dipercaya hidup karena rambutnya bisa tumbuh. Terus boneka itu dipukul dengan buku rohnya dan tiba-tiba mengaduh kesakitan, Nube yang sudah kaget baru sadar bahwa yan dipukul adalah salah satu muridnya yang model rambutnya mirip dengan boneka tsb. Men! Kalo diceritain gak lucu, liat langsung aja xD

Gosipnya sih Nube ada ecchi-nya kalo di komik, tapi ane kurang tau juga karena belum pernah baca komiknya. Kali animenya sih menurut ane safe lah buat segala usia. Komedinya mantep, pelajaran yang dipetik dari tiap episodenya jelas, sehingga untuk anak-anak mungkin gak terlalu nebak pesan yang hendak disampaikan apa.

Terus ada sisi romanticnya juga. Kisah percintaannya lucu juga, terutama kalo ada Yukime si gadis salju. Yang bener-bener bikin ngakak adalah pas ceritanya ada Yukibe, "anak"-nya Yukime dan Nube.

Plot yang menceritakan bagaimana kisah cinta si guru muda juga oke. Nube awalnya suka sama Ritsuko-sensei, tapi Ritsuko-sensei gak suka Nube karena ia penakut sedangkan Nube guru ahli roh. Tapi, ada sebuah episode yang tiba-tiba membuat Ritsuko-sensei melihat "wujud asli" Nube sehingga membuatnya menyukai Nube. Tapi, akhirnya diketahui rupanya Nube lebih mencintai Yukime.

Ane paling suka sama tokoh Zashiki Warashi, roh yang membawa keberuntungan. Meeeennn! Mukanya imut abis! Hahahaha.

Ada juga Tamamo, siluman rubah yang punya gengsi gede. Tapi di OVA-nya diceritakan Nube sama Tamamo berteman, padahal awalnya gontok-gontokan, terutama pas pertama ketemu.

Nube merupakan anime yang paling berkesan karena temanya unik, yaitu tentang guru yang tangan kirinya merupakan tangan setan, ceritanya ringan, dan pelajarannya banyak.

Hanya aja, seperti yang ane bilang, kurang klimaks. Biasanya kan film gitu kalo makin ending musuhnya makin kuat dan pada episode terakhir ngalahin kayak rajanya gitu. Tapi Nube nggak. Musuhnya bisa dibilang standar bisa dikalahin semua dengan mudah. Kalo dibandingin Ghost at School, hantu-hantu di Nube bisa dibilang kalah keren sih. Hehehe. Tapi, tadi itu, tetep aja keren karenanya alur ceritanya bisa diatur dengan baik.

Gak cuma ketawa, bagi yang nontonnya pake perasaan, ada juga yang mengharukan, yaitu buat ane sih di episode di mana ada ibunya Hiroshi yang bereinkarnasi menjadi anak kecil, tapi ia masih punya ingatan sebagai ibunya Hiroshi, sama pas Yukime meninggal.

Anime ini sempet bikin ane mau jadi guru xD

sumber gambar : snapshot video

Tulis Komentar Kamu Disini:

1 Komentar untuk "Time Machine (part. 2) - Hell Teacher Nube"
Anonymoussaid...
January 3, 2015 at 5:48 AM

Thanks gan

http://sex-fantasy-horny.blogspot.com/


http://dewasaasyik.blogspot.com/
http://file-phonesex-sexphone.blogspot.com/
http://fr-salonplus-pijatplus.blogspot.com/
http://ceritaseks-dewasa-sex.blogspot.com/


Post a Comment