Hari Ini

A - B

Updated at: 10:05 AM. Under Category: Catatan Iseng,Iseng

Latihan terakhir MBIC!

Waaaa!

Seminggu lagi showtime !!!

Tadi udah running. Running pertama yang ada pengulangan itu bener-bener bikin deg-degan. Gue nonton aja udah begedag-begedug rasanya. Pasalnya, kalo berkaca sehari sebelumnya, permainan gue di lagu TIMBC masih acakadut! Sebagai penampilan pertama dengan mode B, gue masih sering terbawa reflek A. Begitu pun Irin, yang hampir beberapa bulan latihan TIMBC dengan mode B, kini dalam 10 hari ia harus berubah menjadi mode A.

Di cymbal itu ada A dan B. Hal tersebut dilakukan kalo ada beberapa pukulan beruntun yang gak asik kalo dimainkan sendiri, jadilah dipilah. Hal tersebut membuat A dan B mainnya berbeda. And FYI, berubah mendadak dari A ke B atau sebaliknya itu tidak semudah membalikkan buku tulis di atas meja.

Enggo Lari yang paling bikin grogi. Pasalnya banyak split A-B-nya. Serem aja kalo masih mereflek gitu. Secara bunyi mungkin gak terlalu masalah, tapi secara visual keliatan banget pasti.

Sumpah, kayak belajar dari 0 rasanya.

Dan, Enggo Lari di TIMBC gue emang mainnya B karena si Irin main flute, tapi drumbattle gue mainnya A. Otomatis part Enggo Lari yang ada di drumbattle gue mainkan dengan mode A. Waahhh...kebolak-balik nih otak xD

Belum visualnya. Visuallnya juga dibuat mode A dan B. Walau pun ditekankan harus bisa keduanya, tapi gak bisa dipungkiri kalo tangan memang merekam setiap gerakan yang dilatih. Kalo mode A gue mainnya udah mereflek, jadi bisa mengatur hal lain seperti dinamik atau cara mukul. Kalo mainnya belum mereflek atau masih dipikir, yaaaaa, kalo buat gue sih kasarnya yang penting bunyi dan timingnya tepat.

Karena itulah, gue harus merubah settingan tangan dari A ke B dalam waktu singkat! Otak juga harus diubah paradigmanya. Refleknya harus ditahan dengan baik. Harus bisa!

Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "A - B"

Post a Comment