Hari Ini

Scream on the Dark

Updated at: 6:28 AM. Under Category: Catatan Iseng,Curhat Iseng,Iseng,Tentangku

Akhirnya bisa mengekspresikan diri dengan lebih lepas.

Ya, di dalam kegelapan, semua keluar begitu saja. Sisi lain gue yang mungkin jarang terekspose bisa muncul di dalam kegelapan. Bisa teriak-teriak, ketawa puas, sampe nyanyi-nyanyi.

Ya, hari ini gue pergi karokean sama temen-temen perkusi di Margo City. Berawakkan hampir 20 orang, kami pergi dengan kendaraan masing-masing. Setelah memarkir kendaraan di FKM, kami semua pun berjalan menuju MC.

Sebuah tempat karoke keluarga yang berada di pojokan MC pun menjadi tujuan kami. Setelah menunggu cukup lama dengan makan siang bersama, kami pun memulai petualangan di ruangan yang tidak terlalu besar tersebut.

Aha! Curhat dikit ketika makan siang. Waktu itu kami semua makan siang di Rice Bowl, tidak jauhlah dari tempat karoke tujuan kami. Kami pun duduk memanjang berhadapan. Gue sendiri posisinya agak condong ke kiri, jadi gak terlalu ke tengah.

Sumfahhh!!! Pas lagi adegan menunggu pesanan, gue merasa forever alone banget! Di kiri gue ada Feby, di depan Feby ada Biancha, di sebelah Biancha ada Hanny disusul Aldy dan Uji. Selanjutnya gue akan menyebut mereka sayap kiri. Di sebelah kanan gue, ada Arieska, Renny, dan Ika, yang selanjutnya gue sebut sayap kanan.

Jadi gini keadaan pas lagi nunggu pesanan :

Gue mendengar sayap kiri seperti sedang membicarakan sesuatu, yaaaa ... ngobrol ... gosip ... lalala gitu dehhhh. Gue sendiri gak terlalu roaming (nyambung, -RED) dengan apa yang mereka bicarakan. Yang terlihat jelas sih ngobrolnya sambil saling menunjukkan layar Hp alias kepo-kepoan gitu. Oke, fine. That's not my business.

Sayap kanan gue, sepertinya juga sedang membicarakan sesuatu. Entah apa itu, yang pasti ada kesamaan dengan sayap kiri. Ya, ngobrolnya sambil mandang hape. Dan lagi-lagi gue denger pun gue gak roaming sama sekali dengan pembicaraan mereka. Mau nyambung juga guenya kagak ngerti apaan.

Jadilah, gue sebagai yang berada di tengah-tengah mereka cuma bisa mengautis dengan gadget yang gue punya. Sebelah kanan gue pada menghadap ke kanan semua, sebelah kiri gue menghadap ke kiri semua. Gue di tengah-tengah. Sumpah itu gue merasa forever alone banget -,-

Tapi gue terlalu mempermasalahkan juga karena emang sepertinya apa yang mereka bicarakan bukan hal yang perlu gue tahu, dan gue bukan tipe kepo-ers. Teori yang bisa diambil adalah, KNOW NOTHING AMONG PEOPLE WHO KNOW SOMETHING IS TERRIFIC (Gak tahu apa-apa di antara orang-orang yang saling tahu sesuatu itu mengerikan).

Kembali ke adegan "konser".

Lagu pertama yang diputar adalah lagu legendarisnya F4 yang didedikasikan untuh Babeh! Hahahaha. baru opening aja udah seru. Selanjutnya masing-masing orang request lagu kesukaannya. Dari lagu-lagu yang dipesan, sedikit banyak memberi tahu tentang kepribadian orang tersebut atau perasaan dia saat itu #sotoy

Pas Biancha nawarin gue mau lagu apa, gue masih bingung karena kebanyakan lagu gue bukan tipikal lagu "public". Inget banget gue, waktu karokean jaman SMA. Dari semua temen gue yang ikut kagak ada yang tahu lagu pesanan gue satu pun. Makanya pas tadi gue karokean gue mikir dulu lagu apa yang gue bisa, tahu, dan suka, tapi termasuk lagu "public".

Akhirnya untuk lagu pesanan gue yang pertama, gue milih Smashmouth - All Star.

Tipikal lagu anak-anak perkusi beda-beda (yaiyalah!). Tapi gue bisa melihat yang sepertinya hampir memiliki selera musik sama ama gue kayaknya si Elza.

Bener kan, pas giliran lagu gue si All Star siap diputar, reaksi yang lain kayak pada gak tau lagu apaan, nih. Tapi kayaknya pas udah main baru pada ngeh mereka kayak pernah denger lagunya. Sedikit annoying sih ketika speaker di tempat itu kurang mantep kayaknya. Ada beberapa alat musik yang tidak terdengar sehingga musik All Star-nya kurang nampol. Padahal aslinya keren banget!

Aliran rock dengan sedikit gaya vocal nge-rap lumayan bisa gue ikutin dengan baik dan mood gue meningkat saat itu. Ada masa-masa yang unik ketika sempat diputar 3 lagu beraliran rock dan tiba-tiba lagu selanjutnya adalah lagu galau Dewa 19 dari masa lalu berjudul Kangen xD

Tadinya gue mau Muse, tuh. Tapi gak jadi, karena gue merasa musik Muse bukan musik yang bisa didengar sembarang orang #eaaaa

Tapi tetep gue milih satu lagu Muse, yaitu Neutron Star Collision. Tapi gak sempet keputer karena komputernya nge-hang -_______- Tadi sempet ada yang negur gitu, seolah-olah baru tahu kalo muka-muka alim kayak gue selera musiknya "gak alim" :P

Overall seru deh. Akhirnya bisa berekspresif tanpa ada yang terlalu notice sama gue :p
Terutama banget pas lagunya Good Charlotte yang The River, uooohhh ... scream on the dark, meeeen! Jadi inget scream-nya Aldy yang super annoying sampe menggetarkan satu ruangan xD

Harusnya gue masukin Avenged Sevenfold atau Sum 41 sekalian biar tambah rame 8)

Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Scream on the Dark"

Post a Comment