Hari Ini

Sony Alpha NEX-7, Kamera Saku Kelas Atas Dengan Shutter Lag Tercepat Di Dunia

Updated at: 6:17 AM. Under Category: Teknologi


Sony Indonesia resmi memperkenalkan kamera saku terbarunya dengan nama Sony Alpha NEX-7. kamera kompak ini diklaim punya kinerja responsif serta fokus otomatis yang cepat. Bahkan, shutter release lag yang minim diklaim sebagai yang tercepat di dunia dengan waktu hanya 0,02 detik.
Sony membekali kamera ini dengan Sensor Exmor APS HD CMOS dengan resolusi efektif 24,3 megapiksel yang digabungkan dengan prosesor gambar BIONZ Sony versi baru.
Sony Alpha NEX-7seakan-akan memiliki dua tombol shutter, padahal satu tombol lainnya adalah sebuah TRINAVI, tombol baru yang sengaja disematkan Sony untuk mengakses aneka setelan kreatif kamera.
TRINAVI ini dilengkapi dengan roda kontrol untuk memilih moda kamera secara cepat sekaligus memungkinkan pengguna menciptakan sendiri kontrol pribadi di kamera.
NEX-7 juga merupakan kamera kompak pertama di dunia yang dilengkapi XGA OLED (2,359K dot) TruFinder untuk menghasilkan framing dan focus yang akurat. Dengan ini, jangkauan frame di NEX-7 bisa dicapai hingga 100%.
LCD 3 inci yang disematkan dalam kamera ini bisa diputar sampai 90 derajat ke atas atau 45 derajat ke bawah untuk memudahkan mengambil gambar dari posisi yang sulit.
Di Indonesia, NEX-7 dipasarkan dengan harga sekitar 11 juta rupiah (body only). Tersedia pula NEX-7 dengan paket lensa 18-55mm.

sumber : beritateknologi.com

Tulis Komentar Kamu Disini:

0 Komentar untuk "Sony Alpha NEX-7, Kamera Saku Kelas Atas Dengan Shutter Lag Tercepat Di Dunia"

Post a Comment